Monday, April 18, 2011

5 Panduan Bikin ML Lebih 'Hot'

ANDA yang terlalu sibuk dengan rutinitas pekerjaan sering tidak mempunyai waktu untuk berhubungan seks. Padahal, seks bisa dilakukan asal Anda dan pasangan kompak mencari momen yang tepat.

Nah, segarkan kembali pernikahan dengan aksi seks yang “hot” dan tak akan dilupakan pasangan. Berikut panduan bikin aktivitas bercinta lebih “hot”, seperti dilansir eHow.

Kenakan lingerie
Lingerie dapat membuat Anda merasa seksi dan dapat menstimulasi otak dapat berbuat lebih menyenangkan di atas ranjang. Semakin percaya diri dengan keseksian Anda, maka performa Anda pun semakin dahsyat. Kenakan lingerie bergaya pelayan ala Prancis, suster maupun lingerie dari bahan kulit ketat.

Goda dia dengan makanan
Lumuri tubuhnya dengan cokelat dan whipped cream untuk permainan seks yang lebih nakal. Biarkan ujung lidah Anda bermain dan merangsang setiap bagian tubuhnya. Jangan melumuri terlalu banyak, tapi dalam kadar yang wajar agar tidak terlalu lengket dan siapkan handuk hangat untuk membersihkan tubuhnya.

Peluma
Setetes pelumas untuk aksi tak terlupakan. Pelumas memungkinkan permainan seks dapat berlangsung lebih lama dan mampu membawa sensasi kenikmatan yang lebih greget.

Aksesori seks
Anda yang malu datang ke toko seks bisa mencari aksesori seks di situs online. Penggunaan aksesori seks bikin gairah bercinta makin membara.

Film biru
Sewa dan tonton film biru berdua. Gambaran seks pada film mampu merangsang otak dan meningkatkan rangsangan di bagian genital tubuhnya. Ciptakan suasana nyaman bagi Anda berdua untuk membangkitkan mood bercinta.(tty)

Lastri Marselina - Okezone

No comments:

Post a Comment