Monday, April 11, 2011

Suara Erotis Bikin Aksi Ciuman Pria Lebih 'Hot'

SEORANG pria bisa menjadi pencium ulung bila sang istri juga memberikan kontribusi terhadap suasana hati sang pasangan lebih bergairah. Kini, saatnya wanita untuk bereksplorasi. Menurut Kissingknowhow, ada hal-hal yang harus dipersiapkan wanita saat berciuman dengan pria, seperti:

Atur pernapasan
Ketika mulai mencium bibir pasangan, Anda harus meningkatkan laju pernapasan. Teknik ini memastikan dia mampu menghidupkan perasaan dan Anda pun menikmati gaya bercintanya.

Suara erotis
Anda dapat meningkatkan gairah pasangan saat berciuman dengan mengeluarkan suara erotis. Anda dapat mendesah atau mengerang, serta memperlihatkan ekspresi wajah senang. Ini adalah cara sederhana untuk belajar membuat seorang pria merasa nyaman saat melancarkan aksi ciuman “hot”.

Manjakan ereksinya
Pria cenderung mudah ereksi saat berciuman. Karenanya, Anda dapat menggosok Mr P-nya untuk aksi ciuman lebih panas.

Selain itu, Anda bisa mainkan lidah yang membuatnya nyaman saat berciuman. Tapi, Anda jangan lupa untuk melempar kalimat pujian saat pasangan ingin menciumi bibir Anda yang basah. Alhasil, si dia tertarik melakukan aksi ciuman lagi dan lagi.(tty)

Sumber: Tuty Ocktaviany - Okezone


Pancing si Dia Mau Cium Anda
KADANG-KADANG, wanita tidak mau dalam posisi menunggu kekasih untuk menciumnya. Namun, bisa sulit jika si dia adalah pria yang sangat pemalu atau jika Anda tidak menunjukkan tanda-tanda (yang cukup) untuk dia mau mendaratkan ciuman mesra.

Simak beberapa cara untuk Anda bisa memberikan petunjuk halus padanya untuk mencium Anda, seperti dinukil dari eHow.
1. Hal terbaik untuk dilakukan adalah terlihat seperti Anda ingin dicium. Cobalah untuk berada dalam posisi terbuka dan mudah didekati olehnya. Jadikan posisi tubuh Anda sebagai keberanian dan kunci untuk dia mau mencium Anda.
2. Berikan sedikit sentuhan pada lengan atau bahu. Ini bisa menjadi gerakan yang sangat sederhana, tapi berefek sangat cepat. Sentuhan bisa membantu menggiring dia dan Anda ke dalam keadaan yang lebih intim.
3. Anda harus melihat bibirnya. Ini adalah tanda yang sangat jelas bahwa ada semacam ketertikan antara Anda berdua. Tatap matanya untuk memastikan ia melihat Anda, kemudian lihat mulutnya, dan kembali ke matanya. Jangan lupa tersenyum setelah Anda melakukannya agar dia semakin jelas melihat petunjuk yang Anda kirimkan.
4. Jika dia masih belum memahami petunjuk Anda, Anda bisa menciumnya sendiri, tanpa dia memulai. (ftr)

Sumber: Fitri Yulianti - Okezone

No comments:

Post a Comment