Saturday, April 16, 2011


Berhubungan Seks di Air, Siapa Takut!

AKSI bercinta tidak selamanya dilakukan di ranjang. Anda dan pasangan bisa bereksperimen dengan berhubungan intim di dalam air atau water sex.

Ya, bercinta di dalam air memang menimbulkan sensasi yang berbeda bagi Anda dan pasangan. Apalagi didukung gemericik air yang bikin aksi kian panas.

Agar tidak penasaran, beberapa posisi berikut bisa menambah daftar panjang aksi hot favorit Anda dan pasangan, seperti dinulik Cosmopolitan.

Hot-Tub Hug
Pada pijakan tangga kolam renang, minta hubby duduk senyaman mungkin. Posisikan tubuh serendah area panggulnya, tekuk kedua kaki Anda dengan berpegangan pada bahunya. Lakukan gerakan penetrasi dengan menaik-turunkan panggul Anda.

Sea Horse
Pada area kolam renang yang rendah atau pesisir pantai, lakukan gaya bercinta woman on top dengan posisi membelakangi wajah hubby dan menggerakkan tubuh Anda naik-turun sambil menekuk kedua kaki.

Get a Leg Up
Posisikan tubuh Anda serendah dasar bath tub sambil sedikit menyilang. Pastikan masih ada sedikit ruang untuknya. Naikkan salah satu kaki Anda setinggi bahunya dan minta hubby menekuk kedua kakinya sambil menjepit kaki Anda dan menempatkan Mr P tepat pada Miss V Anda.

Bubbly Back Float
Pada pijakan tangga kolam renang, rentangkan kedua tangan Anda ke kiri dan kanan sambil memosisikan tubuh mengambang dan sejajar dengan dasar kolam renang. Minta hubby menahan kedua kaki Anda sambil menggerakkan panggulnya untuk memulai penetrasi.

Niagara Falls
Pada bath tub, lakukan gerakan women on top dan tambahkan sensasi dengan mengalirkan air dari shower pada area di mana Anda dan pasangan sedang bercumbu.

Tawdry Tube
Siapkan sebuah ban yang cukup besar, minta hubby duduk di atas ban sambil menjulurkan kedua kakinya ke bawah dan posisikan tubuh Anda duduk di atas tubuhnya. Gunakan pinggiran ban untuk membantu menjaga ritme naik-turun tubuh Anda.(tty)

Lastri Marselina - Okezone)

No comments:

Post a Comment