Friday, April 15, 2011

Yuk, Ajak Pasangan Ngeseks Sepekan Penuh!

RUTINITAS harian Anda sering kali membelenggu waktu berkualitas bersama pasangan. Namun, kini Anda bisa menyiasati dengan mengajak pasangan melakukan aksi hangat spesial sepekan penuh. Berikut tip “hot” bercinta dengannya sepekan penuh, seperti dilansir Cosmopolitan.

Sexting
Di tengah-tengah kesibukannya, kirimkan pesan singkat menggoda ke pasangan seperti, “Jangan terlalu lelah bekerja malam ini. Kamu akan membutuh energi ekstra di ranjang malam nanti!”.

Bantuan bantal
Tumpuk 2 bantal di bawah punggung Anda, dan minta dia melakukan gaya bercinta “missionary”. Dengan cara ini, dia dapat melakukan penetrasi lebih dalam dan siap menggiring Anda meraih orgasme.

Visual yang seksi
Hari berikutnya, kenakan high heels saat melakukan aksi di atas ranjang. Dengan kaki yang terlihat lebih panjang dan sangat seksi, sensasinya akan jauh lebih terasa menggetarkan.

Menghadap dinding
Bercinta menghadap dinding akan mengguncang dunia lebih hebat. Memang agak sulit, tapi coba angkat salah satu kaki Anda dan lingkarkan ke pinggangnya untuk efek penetrasi yang lebih dalam.

Kenakan pakaiannya
Kenakan busana tim favorit, kemeja maupun kaus kesayangannya, namun tanpa celana dan sambut pasangan saat pulang bekerja. Dengan begini, Anda telah menyambutnya dengan cara paling seksi.

E-mail nakal
Bumbui harinya dengan mengirimkan e-mail nakal. Katakan betapa Anda menginginkannya malam ini dan tidak dapat menunggu satu menit pun agar dia dapat segera pulang ke rumah. Tunggu balasannya dan bersenang-senanglah.

Pangkuan mesra
Saat dia sedang duduk di meja maupun sofa, kejutkan dengan bergegas duduk di atas pangkuannya dan lakukan aksi woman on top. Selama melakukannya, biarkan dia melihat payudara Anda yang polos. (tty)

Sumber: Lastri Marselina - Okezone

No comments:

Post a Comment