Friday, April 15, 2011

Susah Bertemu Mr Right? Begini Alasannya

MESKIPUN sering gagal menemukan seseorang yang sesuai kriteria, bukan berarti Anda mengalami kesialan. Hanya saja dalam pencarian tersebut, Anda melakukan kesalahan yang sama sehingga sulit menemukan cinta. Berikut beberapa alasan Anda masih belum menemukan Mr Right, seperti dilansir Sheknows.

Anda terlalu membutuhkan pria
Bersikap terlalu serius seperti takut kehilangan pasangan yang sedang bersama Anda, justru membuat dia lebih jauh meninggalkan Anda. Lebih baik Anda jangan terlalu menunjukkan perasaan terlalu membutuhkannya setelah beberapa kali berkencan. Berikan dia waktu untuk bernapas agar mampu melihat Anda yang terbaik dalam hidupnya.

Anda terlalu pemilih
Tentu, standar khusus itu bagus. Tapi bukan berarti dia harus sesempurna keinginan Anda. Berikan kesempatan pada pria yang hadir pada kehidupan Anda. Siapa tahu, justru dia lah Mr Right yang diperuntukkan untuk Anda.

Anda jarang keluar rumah
Untuk menemukan cinta, Anda harus lebih sering keluar rumah dan bersenang-senang. Misalnya ke gym, pergi ke pesta bersama teman-teman, atau mengikuti lomba olahraga di kota Anda –kemungkinan untuk bertemu pria berwajah manis akan lebih cepat terwujud.

Anda kurang percaya diri
Dengan kepercayaan diri, Anda telah menunjukkan ke hadapan pria sebuah ketertarikan atau sinyal cinta. Tak ada salahnya mengajak pria berkencan lebih dulu. (tty)

Sumber: Lastri Marselina - Okezone

No comments:

Post a Comment